2012/07/10

Kim Heechul Super Junior "Menutup Akun Twitternya"?


Apa Ini Ada Hubunganya dengan "Sasaeng Fans Yang Mengejarnya"?


Heechul Twitter Update  : (sebelum dia menutup Akun twitternya)


@Heedictator : Jangan Mengikuti Aku Sampai Ke depan Rumah kami atau di Lingkungan Kantor. Ku pikir aku menjadi sedikit lebih baik setelah menginjak  (usia) 30 tahun, tapi ini kelihatannya Aku tidak bisa. Karena masih ada sedikit pasca trauma kecelakaan yang tersisa, aku takut Mempertaruhkan Hidupku Untuk Mengemudi melarikan diri (dari Taksi Sasaeng ) setiap waktu. Bahkan Jika Aku Kecewa dan Harus Tahu Kapan Harus Berhenti, Karena aku hanya mempunyai satu kehidupan untuk hidup, dan aku tidak bisa membiarkan Hidupku pergi.  Ini Salah Ku, aku tidak memiliki sebuah hati yang bijaksana. dan (sasaeng taksi) Paman, Tolong berhenti menyerang penggemar Asing yang tidak di ketahui, dengan senyum di wajah mu. karena hidup dari anak-anak seperti itu sambil tersenyum membuat Anda tampak seperti Pengemis. Untuk Mengakhiri Tweet ini, Aku berharap tidak akan ada lagi korban seperti ini.

Aku Akan Hidup dengan tenang Selama 1 Tahun tanpa Tweeting. Sampai Jumpa 1 Tahun. Terima Kasih Kepada Semua orang yang mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" padaku.

- P.S : Dia Tidak Menyebutkan Mengenai Sasaeng Taksi, Tapi Kalian dapat Menyimpulkan dari Konteksnya.


Cap. Pic : @destinyhae
Source : Heechul Twitter
Kor. To Eng. Trans : @AllRiseXiahtic
TAKE OUT WITH CREDIT

*Dia Nutup Akun Twitternya Saat Ulang Tahunnya T.T*

No comments:

Post a Comment